*/sosiago/*

Kabar Harian Bisnis

Bisnis online

Bayangkan jika E-learning tidak dioptimalkan dengan tablet atau handphone. Murid akan direpotkan untuk selalu membawa laptop kemanapun agar bisa mengakses E-learning tersebut. Selain itu, kenyamanan murid dalam menggunakan fitur E-learning akan meningkat karena mereka sudah terbiasa dengan perangkat yang mereka gunakan untuk mengakses E-learning. Salah satunya yaitu kurangnya konsentrasi murid dalam pembelajaran.

Hal tersebut dikarenakan ada kemungkinan fitur-fitur dalam handphone atau tablet yang mereka pakai mengganggu pembelajaran dengan notifikasi-notifikasi. Sejak teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence mulai dikembangkan, platform E-learning mulai menggunakan adaptive learning dalam proses transfer knowledge mereka. Kalian pasti sudah tahu bahwa setiap manusia diciptakan dengan berbeda-beda. Ada yang memiliki daya serap tinggi, ada pula yang membutuhkan waktu lebih untuk mendalami suatu subjek.

Bisnis online

Kecerdasan buatan akan membaca perilaku dari konsumen atau murid dalam menggunakan platform E-learning tersebut. Misalnya, menentukan tingkat kesulitan sebuah pelajaran dari nilai kuis murid.

Pekerjaan ini bisa dilakukan di mana saja dengan bayaran yang menjanjikan. Setiap minggunya kamu harus memikirkan konten yang menarik agar jumlah followers dan interaksi meningkat.

Jika murid mendapatkan nilai yang dianggap memiliki daya serap yang cepat dan bisa mengikuti pelajaran selanjutnya. Namun, jika nilai yang didapat kurang memenuhi kriteria, maka murid tersebut masih bisa melanjutkan pembelajaran dengan metode yang disesuaikan dengan daya tangkap anak tersebut. Mereka bahkan berani untuk memberikan komisi hingga sebesar 7% dari setiap pembelian di Agoda melalui affiliate link. Affiliate marketer bisa juga disebut influencer tapi memiliki pasar yang niche. Bahkan ada banyak affiliate marketer bekerja sama dengan influencer untuk mendapatkan customer lebih banyak. Dengan menjadi guru les online ini, kamu menyediakan bahan ajar melalui video, audio, maupun secara live menggunakan Zoom, Google Meet, dan aplikasi sejenis.